Berita KAIndonesiaKAI CommuterKereta Api

Ada Foto Bapak-Bapak Random di Commuter Line, Siapakah Dia?

Foto bapak-bapak random yang dipasang pada space iklan di rangkaian 205-13 | Facebook/User Interface Shitposting

REDigest.web.id, 9/6 –Jagat media sosial Facebook dihebohkan dengan kelakuan orang iseng di Commuter Line. Bukan menjahili atau meresahkan penumpang melainkan membuat para penumpang tertawa sekaligus heran.

Pada space iklan di kereta 4 rangkaian 205-13, dipasangi foto candid seseorang yang tidak diketahui siapa dan diedit menjadi ssbuah meme. Tulisan-tulisan yang nyeleneh dan kocak ditulis dalam meme yang dipasang ini.

Pemasangan meme ini pertama kali diketahui oleh akun Facebook Yazid Mustafa Firjatullah pada Rabu (5/6) kemarin. Ia kemudian merekam satu kereta yang penuh dengan meme dan mengunggahnya ke Facebook.

Sejumlah pecinta kereta api berpendapat jika meme yang dipasang tidak mungkin dilakukan oleh orang iseng. Mengingat biaya pemasangan iklan yang cukup mahal ditambah meme ini dipasang di seluruh kereta. Lantas siapakah pelakunya?

Lah❓
·
·
·
·
·
*Video Tadi Sore . . . Wkwk

Posted by Yazid Musyaffa Firjatullah on Wednesday 5 June 2024

Ternyata pelaku pemasangan meme ini adalah divisi KAI Commuter sendiri, Commuter Ads. Hal tersebut dikonfirmasi melalui postingan Commuter Ads melalui media sosial resminya. Pemasangan foto dan meme dilakukan untuk mempromosikan layanan iklan yang disediakan oleh perusahaan.

Foto bapak-bapak random yang dipasang oleh Commuter Ads sebagai media promosi | tangkapan layar Instagram

(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×