Tentang Railway Enthusiast Digest

railway enthusiast digestSekilas Tentang RED

Railway Enthusiast Digest adalah media pemberitaan online yang dikelola oleh GM-MarKA. Awalnya didirikan sebagai buletin berbentuk PDF untuk kalangan internal GM-MarKA, edisi pertamanya terbit pada 21 Agustus 2013.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin cepat dan tuntutan akan informasi perkeretaapian yang semakin mendesak, maka pada tanggal 28 November 2015 diluncurkan website RED dengan alamat www.re-digest.web.id dengan platform Blogger, yang kemudian pada tanggal 16 September 2018 RED bermigrasi ke platform WordPress dengan alamat www.redigest.web.id. Saat ini jumlah pembaca RED sudah mencapai lebih dari 1,8 juta, dengan rata-rata pembaca per hari mencapai 500 pembaca. RED tidak hanya menyediakan berita perkeretaapian saja, namun juga menyajikan artikel, opini, dan juga berita transportasi umum lainnya seperti bus dan pesawat terbang.

Statistik RED

  • Total jumlah pembaca (update 6 September 2018) : 1.819.714 pembaca
  • Jumlah pembaca satu bulan terakhir (Agustus 2018) : 31.282 pembaca
  • Jumlah artikel (update 6 September 2018) : 1271 artikel

Pelayanan Iklan dan Media Partner

RED membuka kesempatan bagi setiap orang atau badan untuk beriklan dan mempromosikan kegiatan usahanya. Kami menyediakan slot-slot iklan di website RED dengan posisi yang strategis dan menjanjikan. Bentuk kerjasama periklanan atau media partner yang dilayani adalah sebagai berikut:

  1. Website advertising (iklan di halaman utama RED dan di halaman artikel)
  2. Advertorial dan review positif terhadap suatu produk/jasa
  3. Social media booster (Facebook, Twitter, dan Instagram GM-MarKA)
  4. Liputan khusus dalam event transportasi maupun non-transportasi

Jika anda tertarik untuk beriklan bersama kami atau anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui kontak di website GM-MarKA, fanpage facebook di @gm.marka, Twitter dan Instagram @gm_marka, e-mail kami di admin@gm-marka.com, atau contact center kami di nomor 081280791063.

×