Ketentuan Railway Enthusiast Digest Citizen

ketentuan railway enthusiast digest citizen

Sebagaimana standar penulisan untuk penulis di Railway Enthusiast Digest, untuk menjaga kualitas tulisan yang ada pada Railway Enthusiast Digest, kami juga menetapkan ketentuan Railway Enthusiast Digest Citizen (RED Citizen). Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Artikel yang ditulis merupakan hasil karya sendiri, diperbolehkan mengutip namun tidak diperbolehkan menyalin.
  • Apabila artikel yang dikirimkan merupakan artikel terjemahan mohon sertakan sumber aslinya.
  • Artikel yang ditulis harus sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan (EYD) serta menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  • Artikel tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, penghinaan, pornografi, maupun menjatuhkan pihak lain, baik perseorangan, komunitas railfans, operator kereta api, maupun komunitas lainnya.
  • Artikel yang ditulis dapat dikirim melalui e-mail GM MarKA di citizen.redigest@gmail.com dalam bentuk pdf maupun doc.
  • Gambar yang akan digunakan pada artikel harap disisipkan secara terpisah (tidak di dalam file pdf ataupun doc) agar memudahkan pengunggahan ke platform Blogger.
  • Ketentuan yang tidak diatur dalam halaman ini, diatur dalam halaman berikut.
Depok, 12 Februari 2017
Muhammad Pascal Fajrin

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

×
%d blogger menyukai ini: