KA Kerajaan Keliling Inggris untuk Hargai Petugas Garis Depan Pandemi

KA kerajaan Inggris
Ilustrasi KA Kerajaan Inggris | Foto: Daily Mail

[9/12] Pada Sabtu (5/12) lalu, pangeran William dan putri Kate dari Cambridge menaiki KA Kerajaan Inggris untuk pertama kalinya dalam rangka tur keliling Inggris selama tiga hari.

Dilansir dari Daily Mail, tur yang menempuh jarak 1.250 mil ini memiliki 10 pemberhentian di Inggris, Skotlandia, dan Wales. Kate dan William memberikan terima kasih mereka ke petugas National Health Services (NHS), sukarelawan, petugas panti jompo, guru, dan anak sekolah untuk kerja keras mereka selama pandemi ini.

Mereka mengunjungi panti jompo, rumah sakit, bank makanan, sebuah SD, dan sebuah universitas untuk mengunjungi kelompok kecil dengan pembatasan sosial untuk mendengar kisah mereka. Mereka juga menghadiri penampilan seni selama tiga hari tersebut untuk memberi hiburan natal bagi komunitas yang mereka datangi. Penampilan ini mereka lakukan untuk memberi pertunjukan dunia seni, musik, dan budaya Inggris yang sedang terpuruk akibat pembatasan sosial.

Pemberhentian akhir dari kunjungan ini adalah mengunjungi Ratu Inggris, Pangeran Charles, Phillip, dan Camilla. Ini adalah pertama kali enam senior Kerajaan Inggris bergabung untuk foto bersama pada tahun ini. Izin untuk menggunakan KA Kerajaan Inggris ini sendiri harus diberikan langsung oleh Ratu Inggris. Ia adalah penumpang utama KA ini untuk menghadiri acara di utara Inggris, Skotlandia, ataupun Wales. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “KA Kerajaan Keliling Inggris untuk Hargai Petugas Garis Depan Pandemi

  • Kamis, 10 Desember 2020 pada GMT+0700 07:52
    Permalink

    Kayak kereta yang dinaikki Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger dong min

    Balas

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: