Berita KAIndonesiaKereta ApiKereta Cepat

Ultah ke-8 KCIC, Kereta Cepat Diskon 50 Persen

Rangkaian Kereta Cepat memasuki Stasiun Padalarang
Rangkaian Kereta Cepat memasuki Stasiun Padalarang | Foto: RED/Gilang Fadhli Dharana

REDigest.web.id, 18/10 – Dalam rangka menyambut ulang tahun KCIC yang ke-8, tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung didiskon 50%. Hal tersebut disampaikan KCIC melalui rilis di media sosial resminya.

View this post on Instagram

A post shared by Whoosh (@keretacepat_id)

Diskon ini berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November. Harga tiket yang semula Rp300.000 dapat dibeli hanya dengan Rp150.000 sudah termasuk feeder ke Bandung dari Padalarang. Sementara bagi yang sudah terlanjur membeli tiket keberangkatan tanggal tersebut dengan harga normal dapat menukarnya dengan tiket tambahan di loket stasiun.

Pemesanan tiket sendiri dapat dilakukan mulai 7 hari sebelum keberangkatan melalui website KCIC, vending machine, loket stasiun, dan aplikasi Access by KAI. Selain dalam rangka menyambut ultah KCIC yang ke-8, promo ini juga diberikan untuk mensosialisasikan layanan kereta cepat ke masyarakat.

Harga tiket Kereta Cepat (Halim – Padalarang) untuk tanggal 19 Oktober | Sumber data: Tangkapan Layar dari aplikasi Access by KAI dan website resmi tiket Kereta Cepat

Dari penelusuran Tim REDaksi melalui aplikasi Access by KAI, aplikasi “Whoosh”, serta website resmi tiket Kereta Cepat. Harga tiket kereta cepat untuk keberangkatan tanggal 19 Oktober sudah menjadi Rp150.000. Tiket tujuan Padalarang yang sebelumnya dikeluhkan tidak muncul sekarang sudah dapat dipesan. (RED/BTS)


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×