Berita KAInternasionalKereta Api

Grup Idola Hinatazaka46 Mengumumkan Pameran Kolaborasinya Melalui Announcement di Stasiun!

Anggota grup idola Hinatazaka46 | Foto: Hinatazaka46

REDigest.web.id, 27/5 – Salah satu grup idola asal Tokyo, Hinatazaka46, mengadakan pameran untuk memperkenalkan sejarah grup mereka dalam proyek kolaborasi dengan Tokyo Skytree, yaitu Project WE R! in TOKYO SKYTREE® -Hinatazaka 46 no Niji-. Untuk mempromosikan pameran ini, Hinatazaka46 melakukan project announcement spesial pada stasiun terpilih di Tokyo oleh empat anggota Hinatazaka46 yaitu Hinano Kamimura, Haruyo Yamaguchi, Nanami Konishi, dan Sumire Miyachi.

Dilansir dari situs resmi Hinatazaka46, penerapan announcement ini akan dilakukan di Stasiun Tokyo Skytree, Kita-senju, dan Ikebukuro dari Kamis, 30 Mei 2024 pukul 15.00 JST hingga Rabu, 12 Juni 2024 pukul 15.00 JST. Nanami atau Sumire akan mengisi announcement di Stasiun Tokyo Skytree, sementara Haruyo akan mengisi di Stasiun Kita-senju, dan Hinano mengisi announcement di Stasiun Ikebukuro. Nantinya, announcement spesial ini akan dilakukan selama 15 menit sekali.

Stasiun Kita-senju. | Foto: Nyao148, Wikimedia Commons, CC-BY-SA

Konten dari announcement yang dilakukan di stasiun juga dapat berubah, dan beberapa informasi juga akan disampaikan oleh staf stasiun. Hinatazaka46 juga memberikan himbauan kepada penggemarnya untuk tidak merekam suara pengumumannya secara berlebihan dengan merekam secara langsung dari perangkat pengeras suara pada jarak yang terlalu dekat, agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang lainnya. (RED/FDM)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×