Keihan Railway Obral Barang Yang Tertinggal di Kereta

Puluhan kacamata yang diobral di pasar barang tertinggal yang dibuka oleh Keihan Railway | FP Keihan Railway

[22/4]. Pernahkah anda pergi ke pasar barang bekas? Ya mungkin sebagian dari kita pernah atau sering berbelanja di sana. Harga yang miring membuat sebagian besar orang berbelanja barang bekas. Meskipun kadang kualitasnya tak lebih baik dari barang baru.

Salah satu perusahaan operator kereta di Jepang, Keihan Railway, membuka pasar barang bekas. Barang bekas yang dijual bukan barang bekas biasa melainkan barang yang tertinggal di dalam kereta. Barang=barang tersebut merupakan barang yang tertinggal di dalam kereta serta ditemukan oleh penumpang ataupun petugas. Namun tak semua barang kembali ke pemiliknya.

Lensa kamera yang dijual dalam pasar barang hilang | FP Keihan Railway

Ada yang dibiarkan sangat lama tanpa ada yang mengambil kembali, entah mereka sudah ikhlas, lupa, atau mungkin sudah punya yang baru. Barang-barang tersebut dijual agar gudang penyimpanan barang tertinggal tidak penuh dengan barang yang tidak diambil kembali.

Beragam barang dijual di sini. Mulai dari barang-barang kecil seperti kacamata, charger handphone, payung, hingga gadget dan barang berharga seperti perhiasan, PSP, Nintendo DS, bahkan lensa kamera. Harga yang ditawarkan bisa dibilang miring bahkan jauh lebih murah dari harga pasaran.

Bagi anda yang sedang berada di Jepang dan hendak berbelanja barang “berharga” dengan harga miring anda bisa mengunjungi pasar barang hilang JR Private Railway yang diadakan di Keihan Departement Store Moriguchi Branch mulai 25 April hingga 30 April 2019 mendatang.

(RED/BTS)

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: