Berita KABus Rapid Transit/PerkotaanIndonesiaKereta ApiLRT JakartaMRT JakartaTransJakarta

Ulang Tahun Jakarta ke-497, Naik TransJakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta Cuma Rp1

TransJakarta retro
Ilustrasi: TransJakarta nomor lambung TJ-392 retro livery PPD tempo doeloe. Salah satu dari puluhan bus perkotaan pertama milik TransJakarta dengan sasis OH 1626 NG transmisi otomatis. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

REDigest.web.id, 10/6 – Guna menyambut hari ulang tahun Jakarta yang ke-497, Pemprov DK Jakarta memberikan tarif khusus untuk perjalanan TransJakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta. Pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang, tarif ketiga transportasi umum di Jakarta tersebut bertarif hanya Rp1 saja.

Tarif ini berlaku flat sehingga untuk layanan seperti MRT Jakarta dan LRT Jakarta. Selain itu, tarif tetap sama baik untuk perjalanan jauh maupun jarak dekat. Tarif Rp1 ini juga berlaku untuk semua layanan TransJakarta baik bus koridor, non koridor, ataupun Metrotrans. Anda dapat menikmati tarif spesial ini mulai 22 Juni 2024 pukul 00:00 hingga 23 Juni 2024 pukul 23:59.

Semua kartu uang elektronik baik e-Money, Brizzi, Tapcash, JakCard, JakLingko, ataupun Kartu Multi Trip bisa menikmati tarif Rp1. Meski demikian, saldo minimal untuk tiap layanan masih tetap berlaku.

Sementara untuk layanan yang sudah gratis seperti Mikrotrans, TransJakarta Care, dan layanan gratis lainnya yang sudah diatur oleh Pemprov DK Jakarta tetap gratis. Untuk layanan transportasi umum lainnya seperti Commuter Line Jabodetabek, LRT Jabodebek, dan bus Royaltrans, tarifnya tetap normal seperti biasanya. (RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×