Ketemu Santa Claus Yuk Di Commuter Line

dokumentasi VIAEight

Masih ingat dengan sosok Santa Claus? Ya, sosok pria tua berjenggot putih ini selalu datang setiap Natal untuk membagikan hadiah kepada anak-anak yang baik hati di seluruh dunia. Kalo biasanya Santa Claus naik kereta salju yang di tarik oleh rusa-rusa kesayangannya. Kali ini, Santa Claus datang naik KRL Commuter Line.

Bukan karena kereta saljunya di tahan Angkatan Udara karena melanggar batas wilayah Republik Indonesia. Tapi untuk membagikan hadiah kepada penumpang setia KRL Commuter Line. PT KAI Commuter Jabodetabek bekerjasama dengan partner periklanannya VIAEight membuat kereta tematik guna menyambut Hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.
Kereta tematik ini ada di kereta 6 doors dari rangkaian KRL JR 205 77F. Kereta tematik ini sudah hadir dari tanggal 22 Desember kemarin. Rencananya, Santa Claus akan membagikan souvenir kepada pengguna KRL Commuter Line terutama pengguna Kartu Multi Trip pada 25 Desember esok pada KA 1108 yang berangkat dari Jakarta Kota pukul 10.19 dengan relasi Jakarta Kota-Depok.
Jadi, tetap jadi anak baik ya dan jangan lupa tetap naik KRL Commuter Line.
Kami segenap redaksi RE Digest beserta keluarga besar Gerakan Muda Penggemar Kereta Api
mengucapkan Selamat Hari Natal 2015 bagi anda yang merayakan. Semoga Tuhan memberkati kita semua. Dan juga selamat Tahun Baru 2016. Semoga di tahun yang akan datang kita bisa menjadi pribadi yang baru juga menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: