Pola Pemerjalanan KRL Nambo Diubah, Ini Perubahannya

KRL Commuter Line Nambo-Duri 
[29/12] – Sudah setahun lebih KRL Nambo-Duri beroperasi. Rute yang sehari-harinya ramai oleh warga Cibinong ini ternyata memiliki prospek yang cukup menjanjikan. Awalnya, penumpang di jalur ini tidak terlalu banyak, namun kian hari kian banyak sehingga kini KRL Nambo dari awal berangkat pun sudah padat oleh penumpang.
Pemerjalanan KRL Nambo yang dukungan sarananya diubah menjadi 10 kereta
Karena peningkatan jumlah penumpang tersebut, mulai esok hari KRL Nambo yang sebelumnya menggunakan rangkaian formasi 8 kereta, dukungan sarananya diganti dengan rangkaian formasi 10 kereta. Diharapkan dengan perubahan formasi rangkaian ini, akan makin banyak penumpang yang terangkut dari Nambo dan Cibinong menuju ke destinasi lain di Jabodetabek.
Pemerjalanan tambahan KRL Nambo
Selain itu, mulai esok hari dibuka pula pemerjalanan baru yang masih bersifat sebagai pemerjalanan luar biasa, yang berjalan di pagi hari. Ada total 4 perjalanan baru yang dibuka, dengan rincian 2 kali perjalanan KLB Depok-Nambo dan 2 kali perjalanan KLB Nambo-Depok. KLB ini tentunya dapat menjadi pilihan alternatif bagi warga Nambo dan Cibinong yang mungkin ingin berangkat lebih pagi menuju tempat beraktivitas.
Dengan perubahan pada lintas Nambo ini, maka jumlah rangkaian formasi 10 kereta yang beredar di Jabodetabek kembali menjadi 29 rangkaian, dari total armada 32 rangkaian formasi 10 kereta. Sedangkan jumlah total rangkaian formasi 8 kereta yang beredar di Jabodetabek menjadi 28 rangkaian.
RED | MPSCLFJRN

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Muhammad Pascal Fajrin

A kid from yesterday, today

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: