1 Januari 2018, Tarif KA Ekonomi PSO Naik

[1/10]. Setelah sempat tertuda selama 3 bulan lamanya, akhirnya pemerintah memastikan kapan tarif KA ekonomi PSO naik. Mulai 1 Januari 2018 mendatang tarif KA ekonomi PSO mengalami kenaikan. Penaikkan harga ini dilakukan berdasar pada Peraturan Menteri Perhubungan no. 42 Tahun 2017 yang mewajibkan operator KA menaikkan tarif KA ekonomi PSO.
Kenaikan harga yang ditetapkan sama seperti pada rencana sebelumnya. Yakni berkisar antara Rp 1000 hingga Rp 16.000. Kenaikan akan terjadi pada semua KA ekonomi jarak jauh dan menengah ber-PSO yang beroperasi di Jawa dan Sumatera. Berikut adalah daftar KA dan kenaikan tarifnya per tanggal 1 Januari 2018.
Bagi anda yang hendak bepergian dengan KA ekonomi PSO di tahun 2018, anda harus merogoh kocek lebih untuk membeli tiket. Jadi rencanakan perjalanan anda dan kumpulkan uang lebih supaya bisa bepergian dengan KA ekonomi PSO.
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×