Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari

Ilustrasi Jalur Ginza | Asakusa Station

[22/4]. Sebagian jalur kereta bawah tanah pertama di Jepang yang juga kereta bawah tanah pertama di Asia, Jalur Tokyo Metro Ginza, akan ditutup selama 3 hari. Penutupan ini akan dilakukan mulai tanggal 3 Mei 2018 hingga 5 Mei 2018. Penutupan ini dilakukan kareba adanya perbaikan jalur di daerah Shibuya.
Akan ada 2 petak yang ditutup, yakni petak antara Shibuya dan Omote-sando serta petak antara Aoyama-itchome dan Tameike-sanno. Kedua petak ini nantinya akan ditutup total selama 3 hari guna mempermudah perbaikan jalur. Jadi nantinya Jalur Ginza hanya melayani perjalanan dari Asakusa – Tameike-sando dan Aoyama-itchome – Omote-sando yang terjebak di tengah-tengah.
Petak yang ditutup di Jalur Ginza dan petak yang beroperasi selama 3 hari 

Pihak Tokyo Metro pun menyarankan penumpang yang biasa menggunakan Jalur Ginza untuk beralih ke jalur lain seperti Jalur Hanzomon, Namboku, Chiyoda, dan Marunochi ataupun menggunakan layanan kereta dari perusahaan lain seperti JR, Tokyu, Tobu, Keisei, Odakyu, Keio, maupun Tsukuba Express. 
Layanan alternatif yang dapat digunakan penumpang Jalur Ginza
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: