Hujan Deras, Rangkaian LRV Palembang Trouble

Rangkaian LRT Palembang yang diujicoba di Stasiun OPI | Instagram lrtsumsel

[1/8]. Belum seminggu menjalani uji coba terbuka rangkaian LRV Palembang bermasalah. Siang tadi sekitar pukul 2 siang rangkaian LRV Palembang mengalami trouble sekitar 2 kilometer dari tujuan akhir, Stasiun Bandara Sultan Mahmud Badarrudin II. Rangkaian trouble tepat pada saat hujan deras mengguyur Kota Palembang dan sekitarnya.
Salah satu teknisi LRV mengatakan selama ini tidak pernah terjadi gangguan pada rangkaian selama uji coba. Ini merupakan kali pertama rangkaian LRV mengalami gangguan. Memang kebetulan uji coba dilakukan saat musim kemarau dan tidak pernah terjadi hujan. 
Masyarakat yang cemas dengan troublenya rangkaian LRV | Tribunnews

Rudi, salah seorang penumpang LRT yang terjebak di dalam kereta merasa risau dengan gangguan yang terjadi. Dirinya hendak mengejar penerbangan pukul 14:30 menggunakan perjalanan LRT yang dijadwalkan tiba pada pukul 13:44. Namun apa mau dikata, rangkaian LRV yang dinaikinya mengalami gangguan sebelum sampai di tujuan akhir. 
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: