Pecinta Kereta Api Diberikan Kesempatan Untuk Memberi Nama Rangkaian Azuma

Ilustrasi Azuma | ShowMeTheJourney.com

[17/5] Untuk merayakan 1 tahun beroperasinya rangkaian Azuma, London Northeastern Railway (LNER) memberikan kesempatan bagi para pecinta kereta api dan masyarakat untuk memberikan nama pada rangkaian Azuma melalui sayembara yang diadakan secara online.

Seperti dilansir dari The Northern Echo, pecinta kereta api maupun masyarakat yang hendak memberi nama dapat mendaftarkannya melalui laman resmi LNER.

Masyarakat dan pecinta kereta api bebas berkreasi untuk memberi nama namun harus menggambarkan rute LNER, stasiun tujuan, tokoh masyarakat, maupun tokoh perkeretaapian yang ada dalam sejarah.

Nantinya nama yang masuk akan diseleksi berdasarkan keterkaitan dengan rute dan wilayah yang dilayani oleh Azuma. Seleksi nantinya dilakukan oleh panelis yang berasal dari internal LNER, ahli di bidang perkeretaapian, serta perguruan tinggi.

Pihak pabrik Hitachi di Newton Acliffe mengatakan selama satu tahun beroperasi Azuma telah mengangkut sebanyak 4,5 juta penumpang dan telah menempuh perjalanan sejauh 5 juta mil.(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: