Berita KAInternasional

Seorang Pria Ditangkap Polisi Karena Setel Suara Film Dewasa di Toilet Stasiun Harajuku

Stasiun Harajuku | 江戸村のとくぞう via Wikimedia

[18/8] Ada kalanya kita tidak pernah bisa memahami perbuatan iseng seseorang. Seorang pria ditahan polisi karena menyetel suara yang berasal dari video dewasa di toilet Stasiun Harajuku pada Senin (17/8) kemarin.

Pria berusia 26 tahun ini menyetel suara dari video dewasa di dalam toilet multiguna yang biasa digunakan oleh penyandang disabilitas. Seperti dilansir dari Japantimes, ia memutar suara tersebut dengan kencang menggunakan speaker selama 5 menit non stop.

Ia tidak bekerja sendirian. Pria ini bekerjasama dengan seorang lain berusia 23 tahun yang tak lama juga ditahan oleh pihak kepolisian. Kepada polisi pria ini mengaku adalah seorang Youtuber yang sedang membuat konten prank untuk melihat reaksi pengguna toilet saat mendengar suara yang berasal dari video dewasa tersebut.

Seorang penumpang yang kebetulan lewat kemudian melaporkan suara “yang tidak asing” tersebut kepada petugas keamanan stasiun. Alih-alih mendapatkan konten untuk videonya, pria ini malah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Atas perbuatannya, kedua pria tersebut ditahan atas tuduhan mengganggu aktivitas publik. Lalu bagaimana dengan reaksi penumpang yang mendengar suara tersebut di dalam toilet? Sebagian besar bereaksi biasa saja bahkan cenderung tidak peduli. (RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×