Simak Penampilan Interior Bangunan Baru Stasiun Jatinegara

Interior bangunan baru Stasiun Jatinegara
Interior bangunan baru Stasiun Jatinegara | Foto: DDT Project ID

[25/10] Tidak sabar melihat penampilan bangunan Stasiun Jatinegara baru? Saat ini progres pembangunannya sudah tinggal proses finishing saja.

Dilansir dari akun Instagram DDT Project ID, tampak concourse utama di bangunan baru Stasiun Jatinegara sudah selesai dikerjakan. Dari foto-foto yang dibagikan, tampak fasilitas seperti eskalator dan lift sudah terpasang. Terdapat satu buah lift yang menghubungkan tiap-tiap peron, ditambah sebuah lift di luar gate untuk mengakses gate in dari lantai dasar yang berada bersebelahan dengan bangunan heritage.

Gate di bangunan baru Stasiun Jatinegara
Gate di bangunan baru Stasiun Jatinegara | Foto: DDT Project ID

Tampak gate untuk pengguna KRL Commuter Line berada di bagian luar concourse, dengan eskalator dan loket ditempatkan tidak jauh dari situ. Selain itu, tampak juga telah disiapkan toilet di bagian dalam concourse, lengkap dengan setidaknya satu buah toilet difabel. Sementara itu untuk signage di bagian lift sudah terpasang, namun tampak beberapa signage lainnya sedang menunggu pemasangan.

Fasilitas lift yang telah terpasang di bagian tengah concourse
Fasilitas lift yang telah terpasang di bagian tengah concourse | Foto: DDT Project ID

Meskipun bagian concourse telah selesai, bagian peron untuk jalur 1 dan 2 masih dalam proses pembangunan. Begitu pula dengan jalur 1 dan 2 baru Stasiun Jatinegara sendiri yang masih belum tersambung. Pengoperasian banguan baru Stasiun Jatinegara masih menunggu pengumuman lebih lanjut. (RED/IHF)

Satu tanggapan untuk “Simak Penampilan Interior Bangunan Baru Stasiun Jatinegara

  • Senin, 26 Oktober 2020 pada GMT+0700 00:46
    Permalink

    jalur 8 jatinegara juga masi dalam proses pembangunan..

    Balas

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: