JR East Sewakan Ruang Kerja Bersama di Armada Narita Express

KRL seri E259 Narita Express
Ilustrasi armada KRL E259 Narita Express | Foto: Sui-Setz, Wikimedia Commons, Public Domain

[27/11] Bekerja dari rumah, di kantor, ataupun menyewa tempat kerja bersama (coworking space) mungkin sudah biasa. Namun bagaimana kalau tempat kerja bersama yang disewa ini merupakan armada KA Ekspres?

Dilansir dari Netlab, East Japan Railway Company (JR East) dalam rilis persnya akan menyewakan tempat kerja bersama di salah satu armada Narita Express mereka. Rencananya, akan ada satu rangkaian Narita Express yang ditempatkan di Stasiun Ryogoku pada tanggal 27 hingga 28 November ini. Rangkaian ini akan diparkir di jalur 3 Stasiun Ryōgoku yang biasanya tidak digunakan secara reguler.

Dilansir dari situs Station Work JR East, program ini adalah bagian dari demonstrasi konsep baru tempat kerja bersama. Station Work sendiri adalah program JR East untuk menyediakan bilik bagi orang yang ingin bekerja di stasiun.

Seluruh fasilitas yang biasanya ada di armada Narita Express seperti meja lipat, reclining seat, Wi-Fi, dan colokan listrik dapat digunakan. Tempat kerja bersama di atas Narita Express ini tersedia pada 27 dan 28 November pukul 10.00 hingga 16.00. Tarif yang dikenakan oleh JR East adalah sebesar 100 yen per 15 menit. (RED/IHF)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: