Sebuah Mobil Tabrak Kereta dan Terbakar di Jalur JR Joban

Bagian muka rangkaian KRL seri E531 yang hangus usai menabrak mobil | Foto: FNN

[26/3] Sebuah mobil hangus terbakar usai bertabrakan dengan kereta api di perlintasan sebidang di Jalur JR Joban pada Jumat (26/3) tengah malam. Seperti dikutip dari FNN, tabrakan ini menyebabkan mobil hangus terbakar.

Terbakarnya mobil juga menyebabkan bagian muka dari rangkaian KRL seri E531 yang bertabrakan hangus terbakar. Beruntung api tidak sampai membakar seluruh rangkaian kereta. Kereta paling depan dari rangkaian anjlok akibat tabrakan ini.

Tabrakan terjadi di perlintasan sebidang di petak antara Stasiun Tsuchiura dan Stasiun Kandatsu. Meski sempat terjadi kebakaran, namun penumpang kereta sebanyak 60 orang selamat dan tidak ada yang terluka. Sementara nasib dan keberadaan supir mobil belum diketahui.

Akibat peristiwa ini, layanan KA di Jalur JR Joban antara Stasiun Tsuchiura dan Stasiun Hatori dihentikan sementara waktu untuk mengevakuasi kereta dan bangkai mobil yang terbakar. (RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×