Mau Liat Gimana Progress Pembangunan MRT Jakarta?

MRT Jakarta. Merupakan proyek kereta bawah tanah yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Mega proyek ambisius ini direncanakan selesai pada 2018 mendatang. Jalur MRT membentang dari Kampung Bandan-Jakarta Kota-Harmoni-MH. Thamrin-Sudirman-Bundaran Senayan-Blok M-Blok A-Haji Nawi-hingga Cipete.

Kalau kita lihat dari luar proyek ini terlihat seperti proyek terbengkalai di Jalan Jendral Sudirman. Namun, nenek-nenek yang bikin api unggun di dalem KFW karena kedinginan juga tau yang namanya proyek kereta bawah tanah ya kerjanya di bawah tanah.

Penasaran seperti gimana sih progress mega proyek MRT ini? Kita lihat saja di foto-foto yang redaksi RE-Digest kutip dari Beritasatu.

Lori yang di pakai untuk mengangkut material dan galian tanah
Besar ya lubang galiannya?
Para pekerja yang sedang bertugas memasang beton di galian lubang MRT
Seorang pekerja yang sedang mengecek kondisi beton
Bayu Tri Sulistyo
di kutip dari http://www.beritasatu.com/galeri-foto/4261-proyek-pembangunan-mrt.html

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: