Mau Top Up Stiker MT, GMT, atau KMT Sony Felica? Sekarang Bisa di Loket!

Tanda yang menunjukan bahwa loket menerima segala jenis Multi Trip dengan chip Sony Felica
Kesulitan buat top up Multi Trip Sony Felica, Stiker Multi Trip, ataupun Gelang Multi Trip di loket karena alatnya not adapted? Sekarang tidak perlu khawatir. Karena sekarang loket di beberapa stasiun sudah diadaptasikan dengan chip Sony Felica. Namun untuk sementara, tidak semua loket stasiun di Jabodetabek bisa melayani sistem chip Sony Felica. Hanya loket yang memiliki tanda khusus seperti caption di atas yang bisa.
Cara top upnya pun sama saja seperti kita mengisi ulang Multi Trip biasa. Cukup serahkan uang dengan nominal 5000, 10.000, 20.000, 50.000, ataupun 100.000 kepada petugas di loket. Jangan lupa, gunakan uang pas untuk mengurangi antrian akibat menunggu kembalian. Lalu tempelkan kartu ke mesin dispenser tiket atau serahkan kartu kepada petugas loket agar bisa di baca dengan card reader yang ada di loket.
Lalu bagaimana dengan KMT X-Presi milik saya?

Kartu KMT X-Presi milik salah satu Redaksi RE-Digest
Kartu KMT X-Presi merupakan salah satu bentuk dari Multi Trip Sonyfelica yang sudah pasti menggunakan sistem Sonyfelica. Bagi anda para kreator, animator, desainer, dan seniman (apaan lagi nih) KMT X-Presi, anda juga bisa mengisi ulang kartu KMT X-Presi anda di loket yang bertanda seperti di caption di atas.
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×