KulinerRagam

Menikmati Puding Homemade, Fresh From Bekasi with Love

Puding. Siapa sih yang gak suka sama makanan manis kenyal-kenyal kayak sesuatu yang bulat dan menonjol dan manis yang satu ini? Kalo ada yang gak suka, berarti harus cek kesehatan dulu nih haha.

Wikipedia menulis puding adalah makanan penutup yang dibuat dari bahan-bahan yang direbus atau dikukus, dan lalu setelah matang didinginkan terlebih dahulu baru dihidangkan. Puding yang seperti ini memiliki rasa manis, segar, dan ngangenin :3 Puding juga biasanya dihidangkan dengan saus khusus yang kita sebut dengan nama vla.

Nah, sekarang ada nih puding yang harganya terjangkau sama kantong kalian. Puding ini bisa kalian beli dengan hanya merogoh kocek Rp2000 saja per cupnya loh! Soal rasa? Hmmmm dijamin menggoyang lidah kalian deh, rasanya filosofis banget!

Ada 3 pilihan varian dari puding ini, yaitu puding telor ceplok, puding coklat-vanila, dan puding oreo,. Yang sekarang jadi favorit sih puding telor-ceplok sadan puding coklat-vanilla, tapi puding oreo ga kalah enak koq. Dijamin kalo nyoba ga akan nyesel dan ketagihan.

Bagi kalian yang mau mesen, kalian bisa langsung menuju ke halaman Team yang ada di bagian atas halaman RE-Digest ini, dan langsung kontak aja Asri Bening (089661320728) atau via sosmednya ya! Atau kalian bisa juga buka situs http://bit.ly/kangpuding tapi khusus mobile ya!
RE Digest | Muhammad Pascal Fajrin, Asri Bening Kurniawati

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×