[Mudik 2016] Keberangkatan Kereta Api Dinilai Makin Tepat Waktu

[11/7/16]. Apakah sebagian dari anda merasa pemberangkatan kereta api sekarang ini terasa lebih tepat waktu ketimbang dulu? Ya, Hal itulah yang diakui oleh PT KAI. Seperti dilansir dari Antara, PT KAI mengklaim bahwa ketepatan waktu kereta api pada musim mudik kali ini telah meningkat ketimbang sebelumnya.
Dirut KAI Edi Sukmoro mengatakan bahwa untuk kedatangan kereta api memang masih ada keterlambatan. Namun dirinya mengatakan bahwa walaupun kedatangan masih sering terlambat, namun untuk keberangkatan kereta api kini semakin tepat waktu.
Dia juga mengatakan bahwa kereta api Taksaka sempat mengalami keterlambatan saat datang di Yogyakarta akibat mengalami gangguan teknis pada sambungan yang membuatnya harus diperbaiki. Namun masalah dapat diatasi hanya dalam waktu dua sampai tiga jam.
Sukmoro berpendapat bahwa gangguan teknis seperti apapun harus secepatnya diperbaiki. Terlebih apabila masalah itu berkaitan dengan keselamatan perjalanan kereta api, harus bisa diperbaiki secepatnya agar perjalanan lebih aman.
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

×