Berita KAIndonesiaKereta Api

[18+] Sepasang Kekasih Tertangkap Mesum di KRL Depok-Duri

Tokyo Metro 5017F saat berdinas sebagai Commuter Line Duri

[19/2/17]. Memadu kasih merupakan hal yang biasa dilakukan oleh sepasang kekasih. Beragam cara dilakukan oleh sepasang kekasih untuk mempererat ikatan cinta di antara mereka berdua. Dari mulai cara yang biasa saja hingga cara yang ekstrim dan “18+”. Tak jarang sejumlah pasangan melakukan tindakan mesum untuk mempererat ikatan cinta mereka. 
Tindakan mesum sangatlah dilarang, baik oleh agama, norma, maupun hukum. Apalagi jika tindakan mesum tersebut dilakukan di tempat umum. Seperti sepasang kekasih berinisal MRR dan SA asal Tangerang. Keduanya ditangkap oleh kru pengawal kereta api (WalKA) karena melakukan tindakan mesum di dalam KRL Commuter Line Depok-Duri pada siang hari tadi.
Keduanya melakukan tindakan mesum di KA 1817 yang menggunakan rangkaian Tokyo Metro 05-108F pada pukul 10.00 pagi tadi. Keduanya naik dari Stasiun Sudirman menuju Porisi dan duduk di bangku prioritas kereta 5. Pada saat itu kereta sedang dalam keadaan kosong. Kondisi kereta itulah yang dimanfaatkan keduanya untuk berbuat mesum. 

SA duduk di pangkuan MRR hingga membuat MRR mencapai klimaks. Walka yang pada saat itu tengah patroli keliling mendapati keduanya di bangku prioritas dan mengamankan mereka ke pos keamanan Stasiun Duri untuk dimintai keterangan. Bercak sperma di celana dalam MRR menjadi bukti tindakan mesum pasangan SA dan MRR. Selanjutnya orang tua dari kedua pelaku dipanggil ke Stasiun Duri.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×