Kebablasan, Seorang Wanita Melompat Dari KA Sri Bilah

KA Sri Bilah | picture by: Maulana Nur Achsani

[17/9]. Bagi anda yang sering bepergian menggunakan kereta api, baik komuter, lokal, maupun jarak jauh, ada baiknya untuk selalu memperhatikan pengumuman yang disampaikan oleh petugas. Terlebih jika anda turun di stasiun perhentian. Seorang wanita terluka parah setelah melompat dari KA U44 Sri Bilah relasi Medan – Rantauprapat di Stasiun Mambang Muda, Labuan Batu, Sumatera Utara pada Minggu kemarin.

Wanita berinisial SH (31), seorang dosen di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara diduga melompat dari KA Sri Bilah karena ketiduran dan nyaris terbawa dari stasiun tujuannya, Stasiun Mambang Muda. Peristiwa ini bermula pada saat KA U44 berhenti di Stasiun Mambang Muda pada pukul 12:35 WIB. Seperti perjalanan normalnya, KA berhenti selama 2 menit dan berangkat pada pukul 12:37 WIB.

Saat kereta melaju sejauh kurang lebih 200 meter, korban melompat dari atas kereta yang sudah berjalan cukup kencang. Petugas stasiun kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui kondisi pasti korban. Meski demikian korban tetap diberikan bantuan untuk klaim asuransi Jasa Raharja.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Kompas.com

loading...

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: