KRL Commuter Line Anjlok di Stasiun Depok

Rangkaian 203-106 yang anjlok di peton Stasiun Depok | picture by: Ma’muri Santyago
[11/9]. Di Tahun Baru Hijriah ini anjlokan KRL terjadi. Satu rangkaian KRL yang sedang masuk stasiun dan akan mengakhiri perjalanan anjlok di jalur 2 Stasiun Depok pagi tadi. Rangkaian KRL yang anjlok adalah KRL seri 203 rangkaian BOO106. Tadinya rangkaian ini akan digunakan untuk perjalanan KA 1617 Commuter Line Depok – Angke pemberangkatan pukul 8:36.
Rangkaian anjlok sebanyak 2 as. Akibatnya rangkaian tidak dapat diberangkatkan dari Stasiun Depok dan disiapkan rangkaian pengganti dari Dipo Depok. Penumpang KA 1617 kemudian dialihkan ke rangkaian pengganti yang dimasukan ke jalur 3. Kereta penolong milik Dipo Bukit Duri diturunkan untuk mengevakuasi kereta yang anjlok. 
Rangkaian berhasil dievakuasi sekitar pukul 11 siang. Rangkaian kemudian dikembalikan ke Dipo Depok untuk menjalani perbaikan. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Anjlokan ini juga tidak mengakibatkan perjalanan KRL di Lintas Selatan terganggu. Tidak terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Depok akibat anjlokan ini.
RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: