Seorang Pria Tertangkap Kamera Bercukur di Dalam Kereta di New Jersey

Ilustrasi pria bercukur

 

[17/9]. Kita para pria pastinya sering bercukur. Baik mencukur jenggot, kumis, rambut, bulu kaki, atau bulu-bulu yang lainnya yang agaknya kurang pantas kami bicarakan di sini. Ada banyak alasan mengapa pria bercukur. Dari mulai menjaga penampilan hingga alasan kesehatan. Biasanya aktifitas bercukur dilakukan di pangkas rambut atau barber shop ataupun di kamar mandi rumah.

Namun apa jadinya jika aktifitas bercukur dilakukan di tempat umum seperti di kereta komuter? Ya inilah yang terjadi di New Jersey, Amerika Serikat. Seorang pria tertangkap kamera sedang bercukur di dalam perjalanan kereta komuter New Jersey Transit Jalur Northeast Corridor. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @pbenti007 terlihat sang pria yang tidak diketahui namanya ini asik bercukur tanpa menghiraukan ramainya kereta. Video ini pun lantas menjadi viral di jagat Twitter.

Pihak New Jersey Transit sendiri menegaskan bahwa ada aturan yang melarang penumpang untuk mandi dan bercukur di dalam kereta ataupun bus. Jika penumpang kedapatan melakukan maka kondektur berhak untuk meminta penumpang menghentikan aktifitas mandi dan bercukur. Jika penumpang menolak, maka kondektur dapat memanggil petugas kepolisian dan menurunkan penumpang.

 

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Chicago Tribune

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: