Seorang Pria Tertangkap Kamera Bercukur di Dalam Kereta di New Jersey

Ilustrasi pria bercukur

 

[17/9]. Kita para pria pastinya sering bercukur. Baik mencukur jenggot, kumis, rambut, bulu kaki, atau bulu-bulu yang lainnya yang agaknya kurang pantas kami bicarakan di sini. Ada banyak alasan mengapa pria bercukur. Dari mulai menjaga penampilan hingga alasan kesehatan. Biasanya aktifitas bercukur dilakukan di pangkas rambut atau barber shop ataupun di kamar mandi rumah.

Namun apa jadinya jika aktifitas bercukur dilakukan di tempat umum seperti di kereta komuter? Ya inilah yang terjadi di New Jersey, Amerika Serikat. Seorang pria tertangkap kamera sedang bercukur di dalam perjalanan kereta komuter New Jersey Transit Jalur Northeast Corridor. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @pbenti007 terlihat sang pria yang tidak diketahui namanya ini asik bercukur tanpa menghiraukan ramainya kereta. Video ini pun lantas menjadi viral di jagat Twitter.

Pihak New Jersey Transit sendiri menegaskan bahwa ada aturan yang melarang penumpang untuk mandi dan bercukur di dalam kereta ataupun bus. Jika penumpang kedapatan melakukan maka kondektur berhak untuk meminta penumpang menghentikan aktifitas mandi dan bercukur. Jika penumpang menolak, maka kondektur dapat memanggil petugas kepolisian dan menurunkan penumpang.

 

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Chicago Tribune

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: