Berita KAIndonesiaKereta Api

KAI Adakan Promo On Line Travel Fair

[5/10]. Buat kalian para pemburu promo bersiaplah karena sebentar lagi akan hadir promoan tiket kereta api untuk kalian. Guna memberikan apresiasi kepada seluruh customer, PT KAI mengadakan promoan yang diberi tajuk “KAI On Line Travel Fair” yang diadakan mulai tanggal 13 Oktober hingga 17 Oktober 2018. Sama seperti promo-promo lainnya, promo ini berlaku untuk perjalanan KA kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non-PSO.

Harga tiket promo berkisar Rp 100.000 hingga Rp 150.000 untuk kelas eksekutif, Rp 60.000 hingga Rp 100.000 untuk kelas bisnis, dan Rp 50.000 hingga Rp 100.000 untuk kelas ekonomi. Promo On Line Travel Fair akan diberikan pada 67 perjalanan dari 31 KA yang beroperasi di Jawa dan Sumatera. Sedangkan promo flash sale akan diberikan pada 42 perjalanan kereta eksekutif. Pada dasarnya travel fair ini sama seperti travel fair beberapa tahun lalu, hanya bedanya kali ini diadakan secara online. Berikut adalah daftar harga tiket promo di KAI On Line Travel Fair.

Promo berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi KAI Access di handphone berbasis Android dan iOS serta di website resmi KAI mulai tanggal 13 hingga 17 Oktober 2018 untuk perjalanan mulai dari tanggal 15 Oktober 2018 hingga 15 Januari 2019. Khusus untuk pemesanan melalui KAI Access akan ada flash sale tiket KA kelas eksekutif di hari kerja pada jam-jam tertentu, jika tempat duduk masih tersedia.

(RED/BTS – bukan boyband Korea)


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×