KAI Expo Akan Diselenggarakan di ICE BSD, Harga Tiket Mulai Rp 50 Ribu

KA Sri Bilah | picture by: Maulana Nur Achsani

[27/10]. Setelah tahun lalu KAI mengadakan KAI Travel Fair yang berakhir tidak terlalu baik, KAI kembali mengadakan gelaran travel fair tahun ini. Travel fair yang diberi nama KAI Expo ini akan diselenggarakan di ICE BSD pada tanggal 3 hingga 4 November 2018. Harga tiket yang ditawarkan pun sangatlah murah.

Harga tiket Bandung – Surabaya dibanderol mulai dari Rp 150 ribu, Jakarta ke Surabaya dan Yogyakarta mulai dari Rp 100 ribu, Yogyakarta ke Malang dan Surabaya mulai dari Rp 100 ribu, dari Banyuwangi ke Surabaya mulai dari Rp 100 ribu, Jakarta ke Bandung mulai dari Rp 50 ribu, dan Semarang ke Jakarta dan Surabaya mulai dari Rp 50 ribu.

Tiket promo diberikan pada subclass X, Y, Z, dan M pada kereta kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi non PSO. Tarif promo diberikan untuk perjalanan tanggal 5 November 2018 hingga 2 Februari 2019 kecuali pada liburan Natal dan Tahun Baru (14 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019). Tiket promo hanya dapat dipesan secara offline di ICE selama KAI Expo berlangsung. Untuk pemesanan tiket kereta eksekutif pemberangkatan hari kerja, akan ada promo happy hour dengan jumlah kursi yang terbatas.

Selain promo tiket kereta, ada pula acara yang menarik dalam event ini. Seperti talkshow dengan narasumber yang terpercaya dari Indonesia dan Jepang, lomba mewarnai, special perfomance dari artis, kompetisi diorama, flashmob, hingga cosplay perfomance. Jadi segera siapkan dompetmu karena waktunya kita berburu tiket promo.

(RED/BTS)

loading...

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: