Stasiun Buaran Dipindah ke Bangunan Baru Mulai 9 November

Bangunan baru Stasiun Buaran ketika masih dalam tahap pembangunan | Antara

[6/11]. Setelah cukup lama menjalani tahap konstruksi, akhirnya bangunan baru Stasiun Buaran akan siap untuk digunakan. Mulai 9 November 2018 mendatang, aktifitas naik dan turun penumpang di Stasiun Buaran akan dipindahkan ke bangunan baru. Hal tersebut disampaikan oleh pihak KCI melalui rilis resmi di akun sosial medianya.

Jadi nantinya semua aktifitas naik turun penumpang dan jual beli tiket akan dipindahkan ke bangunan baru. Setelah pemindahan penumpang, nantinya bangunan lama Stasiun Buaran tidak akan lagi digunakan dan akan dibongkar untuk mempermudah pembangunan proyek jalur dwiganda Manggarai – Kranji. Sejumlah persiapan akan dilakukan untuk menunjang pemindahan ini.

Mesin gate dan mesin jual beli tiket akan dipasang di loket. Layar informasi kedatanagan juga akan dipasang di peron stasiun. Untuk fasilitas lainnya seperti penerangan sudah dipasang sejak stasiun ini selesai dibangun. Setelah Buaran, nantinya bangunan baru stasiun-stasiun lainnya di Lintas Timur seperti Klender Baru, Kranji, dan Telaga Murni akan segera digunakan.

(RED/BTS)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: