Berita KAIndonesiaKAI CommuterKereta Api

Stasiun Buaran Dipindah ke Bangunan Baru Mulai 9 November

Bangunan baru Stasiun Buaran ketika masih dalam tahap pembangunan | Antara

[6/11]. Setelah cukup lama menjalani tahap konstruksi, akhirnya bangunan baru Stasiun Buaran akan siap untuk digunakan. Mulai 9 November 2018 mendatang, aktifitas naik dan turun penumpang di Stasiun Buaran akan dipindahkan ke bangunan baru. Hal tersebut disampaikan oleh pihak KCI melalui rilis resmi di akun sosial medianya.

Jadi nantinya semua aktifitas naik turun penumpang dan jual beli tiket akan dipindahkan ke bangunan baru. Setelah pemindahan penumpang, nantinya bangunan lama Stasiun Buaran tidak akan lagi digunakan dan akan dibongkar untuk mempermudah pembangunan proyek jalur dwiganda Manggarai – Kranji. Sejumlah persiapan akan dilakukan untuk menunjang pemindahan ini.

Mesin gate dan mesin jual beli tiket akan dipasang di loket. Layar informasi kedatanagan juga akan dipasang di peron stasiun. Untuk fasilitas lainnya seperti penerangan sudah dipasang sejak stasiun ini selesai dibangun. Setelah Buaran, nantinya bangunan baru stasiun-stasiun lainnya di Lintas Timur seperti Klender Baru, Kranji, dan Telaga Murni akan segera digunakan.

(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×