Tonton Teatrikal Surabaya Membara, Penonton Terjatuh Dari Viaduk Jl. Pahlawan

Detik-detik saat penonton drama kolosal Surabaya Membara yang melompat dari atas viaduk Jl. Pahlawan untuk menghindari KA Lokal Sidoarjo – Bojonegoro | Tribunnews

[10/11]. Peristiwa penonton pertunjukan tertabrak kereta api kembali terjadi. Kali ini peristiwa terjadi di Surabaya, Jawa Timur. 3 orang tewassetelah beberapa orang melompat dari viaduk Jl. Pahlawan dan tertabrak kereta api saat menyaksikan drama kolosal Surabaya Membara. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19:55 WIB.

Pada saat itu, ratusan warga berkumpul di Jl. Pahlawan untuk menyaksikan drama kolosal Surabaya Membara yang diadakan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November. Puluhan orang memilih untuk menyaksikan pertunjukan dari atas viaduk Jl. Pahlawan. Dari arah Surabaya Gubeng, KA Lokal Sidoarjo – Bojonegoro terakhir melintas di viaduk.

Entah karena berusaha menghindari atau tersenggol kereta, dalam video amatir yang beredar di media sosial memperlihatkan beberapa penonton terjatuh dari atas viaduk. Petugas yang mengamankan acara dibantu penonton lainnya mengevakuasi korban yang terjatuh dari atas viaduk. Sampai berita ini diturunkan, 3 orang tewas, 1 orang terlindas kereta api dan 2 lainnya terjatuh dari viaduk. Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan setidaknya ada 11 orang yang menjadi korban dalam peristiwa ini.

Peringatan! Video mungkin mengganggu bagi sebagian orang. Diharapkan kebijaksanaan dari penonton.

View this post on Instagram

Kecelakaan di jalan Pahlawan. Sekitar sebelas orang jatuh dari viaduk jalan Pahlawan saat nonton Surabaya Membara di bawahnya, di jalan Pahlawan. Diduga, korban jatuh karena terserempet kereta api yang lewat. Zumrotul Abidin Reporter Suara Surabaya melaporkan, sampai video ini ditampilkan, satu orang meninggal dalam kecelakaan ini dan satu patah tulang. . . ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ INFO 📷 : suarasurabaya.net ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ . . #surabaya #ini_surabaya #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #banggasurabaya #galerysurabaya #seputarsurabaya #sparklingsurabaya #surabayapunyacerita #exploresurabaya #suroboyo #panoramasurabaya #exploreindonesia #banggaindonesia #jawatimur #indonesia #travel #viral #ayoindonesia #asiangames2018 #indonesiajuara #AsianGamesKita #BikinBanggaIndonesia #SURABAYAMENDUNIA #SUROBOYOWANI #SURABAYABANGKIT

A post shared by Official Ini_Surabaya (@ini_surabaya) on

Manajer Humas Daop 8 Surabaya Gatut Sutiyatmoko mengatakan menurutnya panitia acara lalai dalam masalah keamanan. Dirinya juga mengatakan dalam acara ini tidak ada koordinasi dengan pihak KAI. Selain itu dirinya juga menyayangkan sikap panitia yang tidak menghimbau warga untuk tidak menonton drama kolosal dari atas viaduk mengingat lalu lintas KA di viaduk bisa dibilang cukup ramai.

(RED/BTS)

Detik

Tribunnews

Okezone

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: