Mulai Besok Naik KA Bandara Bisa Dari Stasiun Duri

[19/12]. Setelah hampir setahun hanya berhenti saja, kini penumpang KA Bandara Soekarno Hatta bisa naik dan turun di Stasiun Duri. Mulai besok, Stasiun Duri sudah dibuka untuk layanan naik dan turun penumpang KA Bandara Soekarno Hatta. Dibukanya Stasiun Duri untuk penumpang KA Basoetta berbarengan dengan hampir selesainya proses renovasi Stasiun Duri.

Seluruh perjalanan KA Bandara baik menuju Bandara Soekarno Hatta maupun menuju BNI City dan Bekasi dapat naik dan turun di Stasiun Duri. Untuk tarifnya sendiri berbeda untuk setiap tujuan. Untuk tujuan Bandara Soekarno Hatta dan Bekasi tarifnya Rp 70.000 sedangkan Batuceper dan BNI City Rp 35.000. Nantinya di Stasiun Duri kereta akan berhenti di jalur 3 dan 4.

Guna menyambut penumpang di Stasiun Duri, sejumlah persiapan pun dilakukan oleh pihak Railink. Seperti pemasangan gate dan mesin ticketing serta ruang tunggu yang dikhususkan bagi penumpang KA Bandara. Diharapkan dengan dibukanya Stasiun Duri untuk aktifitas naik-turun penumpang KA Bandara bisa mempermudah penumpang yang hendak melanjutkan perjalanan menggunakan KRL Commuter Line. Setelah Duri, rencananya Stasiun Manggarai akan dibuka untuk naik-turun penumpang KA Bandara pada 2019 mendatang.

(RED/BTS)

loading...

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

√ó
%d blogger menyukai ini: