KCI Operasikan KRL Tambahan di Malam Pergantian Tahun

[20/12]. Anda mau tahun baruan naik KRL ke tempat wisata bareng keluarga, pacar, atau sendirian? Tapi takut gabisa pulang karena ketinggalan KRL terakhir. Jangan khawatir. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PT KCI akan mengoperasikan perjalanan KRL tambahan di malam tahun baru 2019. Penambahan perjalanan ini dilakukan untuk mengakomodir penumpang yang merayakan tahun baru di sejumlah tempat wisata.

Sebanyak 23 perjalanan KRL akan ditambah selama malam tahun baru di mana 2 perjalanan di Lintas Lingkar, 7 perjalanan di Lintas Selatan, 7 perjalanan di Lintas Timur, 5 perjalanan di Lintas Barat, dan 2 perjalanan di Lintas Tangerang. Berikut adalah jadwal perjalanan KRL tambahan di malam pergantian tahun 2019.

Selain itu untuk mencegah penalti berjamaah saat tap out, waktu pergantian hari di gate akan diatur ulang mengikuti waktu kedatangan KRL tambahan paling terakhir. Buat kalian yang hendak naik KRL tambahan disarankan untuk menggunakan Kartu Multi Trip ataupun kartu bank untuk mengurangi antrean di loket maupun mesin penjualan tiket. Tapi pastikan juga saldonya juga mencukupi agar tidak ikutan antre untuk mengisi saldo.

Selamat menikmati liburan akhir tahun!

(RED/BTS)

 

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: