Berita KAIndonesiaKAI CommuterKereta Api

Mulai 1 Februari, Bisa Pesan Tiket KA Prameks di KAI Access

Rangkaian KRDE Prameks Batik saat melintas di Stasiun Kalasan | Wikipedia

[31/1]. Setelah sebelumnya dapat dipesan di loket stasiun, mulai 1 Februari besok tiket KA Prambanan Ekspres atau Prameks dapat dipesan di aplikasi KAI Access. Hal tersebut diumumkan dalam rilis yang dikeluarkan KAI melalui akun media sosial resminya.

Pemesanan tiket KA Prameks nantinya dapat dilakukan melalui menu Local Train yang ada di aplikasi KAI Access. Sama seperti KA lokal lainnya, tiket Prameks dapat dipesan 7 hari sebelum keberangkatan. Dengan begini maka Prameks menjadi KA komuter kedua yang tiketnya dapat dipesan melalui KAI Access setelah KA Lokal Bandung Raya.

 

 

Setelah KA Lokal Cibatu, KA Lokal Bandung Raya, dan Prameks, nantinya tiket sejumlah KA lokal lainnya di Indonesia dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access.  Sebelumnya pada 13 Juni 2016, KAI membuka reservasi tiket KA Prameks di loket stasiun. Tujuannya untuk mempermudah penumpang membeli tiket Prameks serta mengurangi antrean di loket untuk membeli tiket.

baca juga: [Opini Penulis] Tiket Prameks Bisa Dipesan H-7, Memudahkan atau Menyulitkan?

(RED/BTS)


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

One thought on “Mulai 1 Februari, Bisa Pesan Tiket KA Prameks di KAI Access

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×