Perjalanan KRL Lintas Selatan Terhambat Karena Truk Terperosok di Citayam

 

Truk yang terpeleset dan masuk rel di Citayam | istimewa

[13/1]. Hari Minggu ini mungkin sedikit tidak mengenakkan bagi warga Lintas Selatan. Sebuah truk terperosok masuk ke jalur rel di PJL 25 Stasiun Citayam. Kedua roda kiri dump truck dengan nomor polisi B 9878 KYW ini masuk ke jalur rel. Truk masuk ke rel sekitar pukul setengah 5 sore. Diduga truk terpeleset saat menyeberang di perlintasan yang kebetulan basah akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Depok dan sekitarnya.

Perjalanan KA 1175 Commuter Line Bogor – Jakarta Kota  yang terhambat truk yang terperosok ke rel | FP Commuter Line

Petugas regu JPJ dan kepolisian dibantu warga bahu membahu mengevakuasi truk yang terperosok ke jalur. Satu perjalanan KRL yakni KA 1152 Commuter Line Jakarta Kota – Bogor perjalanannya dipotong hanya sampai Depok. Evakuasi truk selesai dilakukan pukul 17:08 WIB.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan panjang di Jl. Raya Citayam dari PJL 25 hingga depan Grand Depok City. Ini merupakan kali kedua dalam seminggu terakhir perjalanan KRL terhambat karena truk. Sebelumnya pada Kamis kemarin sebuah truk pengangkut crane tersangkut di perlintasan dekat Stasiun Bekasi. Proses evakuasi truk yang memakan waktu 6 jam menyebabkan perjalanan KRL Cikarang dan sejumlah KA jarak jauh terhambat.

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: