Shinkansen “Mickey Mouse” Akan Beroperasi Musim Semi Tahun Ini

Desain livery Mickey Mouse yang akan dipasang pada rangkaian Kyushu Shinkansen | Soranews / JR Kyushu

[28/4]. Kamu penggemar Mickey Mouse? Ada kabar gembira nih buat kamu. Setelah sebelumnya telah ada Shinkansen livery Hello Kitty, akan segera hadir Shinkansen dengan livery Mickey Mouse. Livery ini merupakan hasil kerjasama antara JR Kyushu dengan Walt Disney selaku pencipta karakter Mickey Mouse. Livery ini akan dipasang pada rangkaian Shinkansen seri 800 yang dioperasikan di Jalur Kyushu Shinkansen.

Warna kuning terang yang menjadi ciri khas karakter ini akan mewarnai rangkaian Shinkansen seri 800. Gambar karakter Mickey Mouse akan menghiasi rangkaian kereta. Slogan pariwisata “Got Waku Waku Trip with Mickey” akan ditambahkan pada eksterior kereta.

Desain livery Mickey Mouse untuk bagian tengah rangkaian | Soranews / JR Kyushu

Selain eksterior, interiornya pun akan dibuat bertema Mickey Mouse. Penutup kepala kursi akan didesain bergambar topi dan telinga tikus yang menjadi ciri khas Mickey Mouse. Namun selebihnya tidak ada perubahan interior secara menyeluruh seperti Shinkansen Evangelion ataupun Shinkansen Hello Kitty.

Desain interior Mickey Mouse Shinkansen | Soranews / JR Kyushu

Tak berhenti sampai di situ, JR Kyushu juga akan menjual souvenir bertema Mickey Mouse Shinkansen. Mulai dari gantungan kunci, dompet, tempat pensil, kantung handphone, hingga minatur Takara Tomy. Meski berlivery Mickey Mouse, namun Shinkansen ini tak akan mengantarkanmu ke Disneyland Tokyo karena beroperasi di Jalur Kyushu Shinkansen dari Kagoshima hingga Hakata. Rencananya Mickey Mouse Shinkansen akan mulai beroperasi pada tanggal 17 Mei mendatang.

(RED/BTS)

Soranews

Satu tanggapan untuk “Shinkansen “Mickey Mouse” Akan Beroperasi Musim Semi Tahun Ini

  • Selasa, 30 April 2019 pada GMT+0700 10:09
    Permalink

    Itu seharusnya “Go! Waku Waku Trip with Mickey!” (wakuwaku artinya menyenangkan.)

    Balas

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: