JR West Jalin Kerjasama Dengan Traveloka Untuk Jual JR Pass di Indonesia

| JR West

[23/7]. Kalian traveler yang berencana untuk menjelajah wilayah barat Jepang? Mungkin berita ini dapat membantu penjelajahan kalian. JR West membuka kerjasama dengan situs pemesanan tiket online, Traveloka, untuk penjualan JR West Pass di Indonesia.

Dibukanya kerjasama antara JR West dan Traveloka ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MOU) yang dilakukan oleh kedua pihak pada Kamis kemarin di Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Eksekutif Transportasi Traveloka Caesar Indra dan General Manager Divisi Turisme Dalam Negeri Departemen Marketing JR West Kenji Uno.

Indra mengatakan rencananya penjualan JR West Pass di Traveloka akan dimulai pada tahun depan. Bukan tanpa alasan JR West membuka kerjasama dengan Traveloka untuk menjual JR Pass di Indonesia. Sebanyak 15% turis Indonesia yang berkunjung ke Jepang memilih untuk berwisata ke wilayah barat Jepang di mana Osaka dan Kyoto menjadi destinasi favorit turis Indonesia di sana.

Untuk harganya sendiri, Kenji Uno mengatakan harga JR West pass dijual dengan kisaran harga 2000 Yen atau sekitar Rp 259.000 untuk satu hari hingga 19.000 Yen atau sekitar Rp 2,5 juta untuk satu minggu. Selain di Indonesia, Indra mengatakan Traveloka sendiri berencana untuk melakukan ekspansi negara lain di Asia Tenggara dan Australia.

(RED/BTS)

NNA Business News

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×