Seorang Pria Lompat Dari KA Argo Cheribon di Cilegeh

argo jati
Ilustrasi: KA Argo Jati melintas langsung di Stasiun Kedunggedeh

[18/9]. Entah apa yang ada di pikiran pria ini. Seorang pria melompat dari atas KA 18 Argo Cheribon relasi Gambir – Cirebon saat melintas langsung di Stasiun Cilegeh kemarin malam.

Pria berinisial MK ini terkapar usai melompat dari KA Argo Cheribon yang melaju kencang. Diketahui MK naik pertama naik KA Argo Cheribon dari Stasiun Bekasi dengan tujuan ke Cirebon.

Meski melompat dari atas KA yang melaju kencang, ajaibnya MK masih hidup dan hanya mengalami luka-luka. Korban selanjutnya dievakuasi rumah warga setempat untuk mendapat pertolongan pertama kemudian dibawa ke RS Al Irsyad Cipancu, Haurgeulis untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dan motif korban melompat dari atas KA Argo Cheribon. Pihak kepolisian masih melakukan investigasi lebih lanjut tentang kejadian ini.

(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×