Jalur Penghubung Sotetsu Resmi Beroperasi

Kepala stasiun Hazawa Yokohama-Kokudai saat memberangkatkan KA Sotetsu pertama yang menandai dibukanya jalur penghubung antara Jalur Sagami dan Jalur Tokaido Freight | Railway Gazette / Kazumiki Miura

[27/11]. Sotetsu Railway meresmikan jalur penghubung baru yang menghubungkan Jalur Sagami dengan Jalur Tokaido Freight pada Senin (25/11) kemarin. Peresmian dilakukan di Stasiun Hazawa Yokohama-Kokudai dengan selebrasi yang sederhana.

Peresmian dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Menteri Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi Kazuyoshi Akaba, Gubernur Prefektur Kanagawa Yuji Kuroiwa, dan sejumlah pejabat dari Sotetsu Railway.

Peresmian ditandai dengan diberangkatkannya KA pertama yang menggunakan rangkaian Sotetsu seri 20000 melalui jalur ini oleh kepala stasiun Hazawa Yokohama-Kokuda. Jalur penghubung Jalur Sagami dengan Tokaido Freight memiliki panjang 2,7 kilometer.

Jalur penghubung ini dapat membuat Sotetsu Railway melayani perjalanan kereta api yang melintasi pusat Kota Tokyo dari jalur sub-urban yang melintas di barat Yokohama. Rencananya Sotetsu Railway akan mengoperasikan layanan KA reguler dari Stasiun Futamata-Gawa ke Shinjuku melalui jalur penghubung ini pada 30 November mendatang.

(RED/BTS)

Railway Gazette

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: