Tumpukan Kereta di Cikaum Terbakar

Tumpukan kereta konservasi di Cikaum yang terbakar pada Kamis sore | picture: Hafizh Daffa

[14/11]. Kabar sedih datang dari Cikaum. Tumpukan kereta konservasi yang berada di Stasiun Cikaum terbakar pada Kamis sore. Kebakaran pertama kali diketahui pada pukul 16:18. Api terus membesar dan membakar sebagian tumpukan kereta penumpang.

Tidak diketahui dari mana asal api. Namun diketahui kebakaran bermula dari tumpukan kereta di sebelah barat atau arah Jakarta. Angin kencang dan material kereta yang mudah terbakar membuat api dengan cepat merambat. Asap yang membumbung tinggi dari tumpukan yang terbakar menarik perhatian warga sekitar.

Petugas pemadam kebakaran dari Disdamkar Kota Subang dibantu petugas stasiun dan warga sekitar berusaha memadamkan api yang semakin membesar. Belum diketahui berapa banyak kereta yang terbakar dan apakah kebakaran juga turut menghanguskan KRL Rheostatik yang ditumpuk di sana.

Sampai berita ini diturunkan, proses pemadaman masih berlangsung. Belum diketahui ada tidaknya korban dalam peristiwa ini. Meski demikian perjalanan kereta api di Lintas Pantura masih berjalan normal seperti biasanya.

(RED/BTS)

loading...

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: