Truk Tangki Nyusruk ke Jalur Rel di Babat, Perjalanan KA Pantura Terhambat

Truk tangki yang masuk ke rel di Babat | pict: Tovva Selamanya via Info Lantas Sidoarjo

[25/12]. Peristiwa laka lantas yang cukup absurd terjadi di Hari Natal ini. Pagi tadi sebuah truk tangki pengangkut solar non subsidi masuk dan merintangi jalur rel di petak antara Stasiun Pucung dan Gembong tepatnya di kilometer 167+6/7 Lamongan, Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, truk tersebut merintangi kedua jalur rel baik arah Jakarta maupun Surabaya. Peristiwa ini pertama kali dilaporkan oleh Stasiun Gembong pada pukul 5:38 WIB. Evakuasi truk kemudian dilakukan oleh pihak Kepolisian.

Supir truk diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Namun akibat kejadian ini sejumlah perjalanan KA di Lintas Pantura terhambat perjalanannya.

Perjalanan KA yang terhambat di antaranya adalah KA 265 Maharani relasi Surabaya Pasarturi – Semarang Poncol, KA 165 Sancaka Utara relasi Surabaya Pasarturi – Kutoarjo via Gundih – Gambringan, dan KA 130 Harina relasi Bandung – Surabaya Pasarturi via Pantura.

(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×