Berita KAIndonesia

KA Wisata Buka Tur Virtual Museum Kereta Api Ambarawa

Lokomotif B2502 dan D301 saat berada di Dipo Lokomotif Ambarawa
Lokomotif B2502 dan D301 saat berada di Dipo Lokomotif Ambarawa

[15/6]. Bosen di rumah aja? Mau ke Museum Kereta Api Ambarawa tetapi sedang tidak memungkinkan? Tenang, ada solusinya buat kalian. Anak perusahaan KAI yang mengelola wisata kereta api, KA Wisata, membuka layanan tur virtual di Museum Kereta Api Ambarawa. Tur virtual ini akan diadakan pada 20 Juni mendatang mulai pukul 10:00 lewat aplikasi Zoom.

Untuk mengikuti tur virtual ini, peserta dapat membeli tiketnya melalui situs belanja online Blibli.com, JDid, atau melalui WhatsApp. Harga tiketnya hanya Rp 25.000 per orang.

View this post on Instagram

Jelajahi Sejarah Perkeretaapian Indonesia Melalui Virtual Tour Indonesian Railway Museum . Halo #SahabatKawisata, . Kota Ambarawa memang penuh dengan cerita sejarah. Banyak spot wisata sejarah yang bisa kamu kunjungi, salah satu yang terkenal adalah Indonesian Railway Museum atau Museum KA Ambarawa. . Museum ini sekilas terlihat seperti stasiun KA karena dulu pernah berfungsi sebagai stasiun. Arsitektur bangunan museum terus dijaga kelestariannya. Selain itu, berbagai perlengkapan penunjang perjalanan kereta api zaman dulu juga masih terjaga dengan baik. Dan yang paling menarik adalah banyak lokomotif uap yang bisa kalian temukan di museum ini 😍🤩 . Menarik banget ya #SahabatKawisata 😊 Ikutan yukkk Virtual Tour Indonesian Railway Museum, tanggal 20 Juni 2020, jam 10:00 WIB. HTM Rp 25 ribu/orang. . Daftar sekarang ya karena tempat terbatas! Info & Pendaftaran hubungi: Tiur 081291645818 Nadia 08128700365 atau kamu juga bisa beli tiketnya di Blibli.com dan JD.id . Your Journey Starts Here! . #kawisata #keretaapipariwisata #kaigroup #museumkaambarawa #indonesianrailwaymuseum #virtualtour #ambarawa #semarang #wonderfulindonesia

A post shared by PT Kereta Api Pariwisata (@kawisata) on

Dalam tur virtual ini nantinya peserta akan diajak berkeliling Museum KA Ambarawa untuk melihat koleksi-koleksi yang ada di sana tanpa perlu berjalan atau bangun dari kasur. Selain itu peserta juga dapat bertanya mengenai sejarah koleksi tersebut.

Jumlah peserta dibatasi hanya 100 orang mengikuti jumlah maksimal partisipan dalam meeting di aplikasi Zoom. Jadi tertarik untuk berwisata di Museum KA Ambarawa sambil rebahan?(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×