Rangkaian 4 Kereta E235 Milik Jalur Yokosuka Tampakkan Wujudnya

Rangkaian tambahan KRL seri E235 dengan stamformasi 4 kereta | Foto: Twitter @agtmaaaaaaaaaaaaa | Pemotret tidak mengizinkan pengunduhan ataupun pemakaian kedua

[17/6] KRL seri E235 milik Jalur Yokosuka kembali diujcobakan. Setelah sebelumnya rangkaian utama stamformasi 11 kereta diujicobakan, kini rangkaian tambahan dengan stamformasi 4 kereta juga diujicobakan.

Seperti dilansir dari Japan-Railway, rangkaian tambahan dengan nomor KuRa J-01 ini tampak diujicobakan pada Selasa (16/6) kemarin setelah keluar dari J-TREC Niitsu. Tampak pada kedua ujung keretanya memiliki alat perangkai elektrik. Namun rangkaian tambahan ini tampak tidak dilengkapi dengan perangkat catudaya darurat berupa baterai di bawah lantai seperti pada rangkaian utamanya. Pada rangkaian utamanya sendiri, terdapat dua kereta yang mempunyai perangkat catudaya darurat. Kereta ini adalah MoHa E234-1301 dan MoHa E234-1201 di kereta nomor 2 dan 6.

Stamformasi dari rangkaian ini adalah sebagai berikut:

Sementara itu dilansir dari Tetsudo Fan Online, rangkaian utama dengan stamformasi 11 kereta telah dikirim ke Dipo Kamakura. Pengiriman ini dilakukan pada Senin (8/6) lalu dengan lokomotif EF 64-1030 milik Dipo Nagaoka. (RED/IHF)

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: