Waktu Operasional Commuter Line Kembali Normal Mulai 19 Oktober

Dua rangkaian Commuter Line saling papasan di Tanah Kusir | Foto: Ridwan SR 

[18/10] Setelah lebih dari 6 bulan lamanya dibatasi, mulai Senin (19/10) besok waktu operasional Commuter Line akan kembali normal. Hal tersebut disampaikan VP Corporate Communication KAI Commuter Anne Purba dalam rilis pers siang tadi.

Waktu operasional Commuter Line akan kembali seperti saat sebelum pandemi COVID-19 yakni mulai pukul 04.00 WIB hingga 24.00 WIB dengan jumlah perjalanan sebanyak 993 perjalanan setiap harinya.

Meski jam operasional kembali normal, namun penerapan protokol kesehatan masih berlaku seperti pembatasan jumlah penumpang sebanyak 74 orang atau 40% dari kapasitas kereta, penggunaan masker kain minimal 2 lapis atau masker medis, dan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki stasiun.

Anne meminta kepada pengguna Commuter Line untuk kembali mengatur waktu berangkat dan pulang kerja untuk mengurangi antrean dan kepadatan di stasiun dan kereta. (RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: