Berita KAIndonesiaKAI CommuterKereta Api

Stasiun Tebet Terendam Air, Perjalanan KRL Commuter Line Sempat Terganggu

Stasiun Tebet terendam air
Stasiun Tebet yang sempat terendam air pada Kamis (18/2) siang tadi | Foto: Kompas

[18/2] Perjalanan KRL Commuter Line di Lin (Lintas) Sentral sempat terganggu pada siang hari ini. Hal ini karena Stasiun Tebet terendam oleh genangan air yang terjadi akibat hujan deras pada siang tadi.

Mengutip Twitter KAI Commuter, pada pukul 13.50 tadi terdapat genangan air di Stasiun Tebet. Hal ini menyebabkan perjalanan KRL Commuter Line harus masuk stasiun secara bergantian dengan kecepatan terbatas. Akibatnya terjadi keterlambatan pada sejumlah perjalanan KRL. Tidak itu saja, perjalanan KRL KA 1685 relasi Nambo-Angke diperpendek relasinya menjadi hanya Nambo-Pasar Minggu. KA ini kembali menuju Stasiun Nambo sebagai KA 1686 relasi Pasar Minggu-Nambo.

Dilansir dari Kompas, Vice President Corporate Secretary PT KAI Commuter Anne Purba menerangkan genangan air di Stasiun Tebet telah terjadi dari pukul 13.20. Sementara Camat Tebet Dyan Airlangga menyebutkan banjir yang merendam Stasiun Tebet akibat dari antrean aliran air ke Kanal Banjir Barat saat hujan deras.

Berdasarkan Twitter KAI Commuter, dari pukul 14.42 genangan air di Stasiun Tebet telah surut. Perjalanan KA saat ini sedang proses penguraian antrean di lintas. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×