Stasiun Tebet Terendam Air, Perjalanan KRL Commuter Line Sempat Terganggu

Stasiun Tebet terendam air
Stasiun Tebet yang sempat terendam air pada Kamis (18/2) siang tadi | Foto: Kompas

[18/2] Perjalanan KRL Commuter Line di Lin (Lintas) Sentral sempat terganggu pada siang hari ini. Hal ini karena Stasiun Tebet terendam oleh genangan air yang terjadi akibat hujan deras pada siang tadi.

Mengutip Twitter KAI Commuter, pada pukul 13.50 tadi terdapat genangan air di Stasiun Tebet. Hal ini menyebabkan perjalanan KRL Commuter Line harus masuk stasiun secara bergantian dengan kecepatan terbatas. Akibatnya terjadi keterlambatan pada sejumlah perjalanan KRL. Tidak itu saja, perjalanan KRL KA 1685 relasi Nambo-Angke diperpendek relasinya menjadi hanya Nambo-Pasar Minggu. KA ini kembali menuju Stasiun Nambo sebagai KA 1686 relasi Pasar Minggu-Nambo.

Dilansir dari Kompas, Vice President Corporate Secretary PT KAI Commuter Anne Purba menerangkan genangan air di Stasiun Tebet telah terjadi dari pukul 13.20. Sementara Camat Tebet Dyan Airlangga menyebutkan banjir yang merendam Stasiun Tebet akibat dari antrean aliran air ke Kanal Banjir Barat saat hujan deras.

Berdasarkan Twitter KAI Commuter, dari pukul 14.42 genangan air di Stasiun Tebet telah surut. Perjalanan KA saat ini sedang proses penguraian antrean di lintas. (RED/IHF)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: