IndonesiaKereta Api

Pohon Tumbang Timpa KA Argo Bromo Anggrek di Pekalongan

Lokomotif CC 206 13 35 yang ringsek usai tertimpa pohon di Pekalongan pada Selasa (16/2) malam | Wulan Wiramanik via Indonesian Railfans

[17/2] Nasib apes menimpa KA Argo Bromo Anggrek. Pada Rabu (17/2) dini hari tadi perjalanan KA 4 Argo Bromo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Pasarturi tertimpa pohon di petak antara Stasiun Comal dan Stasiun Sragi, Pekalongan, Jawa Tengah.

Bagian depan lokomotif CC 206 13 35 yang menghela rangkaian ringsek usai menabrak pohon yang tumbang. Dari informasi yang dihimpun Tim REDaksi, pada saat kejadian penumpang yang ada di dalam kereta mendengar suara hantaman keras seperti ada jendela yang ditimpuk batu.

Penumpang yang tertidur seketika terbangun dan mencari sumber suara. Kereta sempat terhenti selama sekitar 30 menit sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan dengan kecepatan rendah sampai Stasiun Pekalongan.

Akibat peristiwa ini, masinis KA 4 mengalami luka parah di bagian kepala. KA 4 Argo Bromo Anggrek kemudian melanjutkan perjalanan setelah lokomotif penarik digantikan oleh lokomotif pengganti dari KA 298 Parcel.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×