Inilah Penyebab Bus Trans Patriot Berhenti Beroperasi

Bus Trans Patriot
Bus Trans Patriot koridor 1 rute Harapan Indah – Terminal Bekasi | Foto: RED/Rico Perdana Putra

[22/3] Warga Kota Bekasi nampaknya harus menahan rasa kecewa. Pasalnya layanan Bus Trans Patriot sebagai angkutan massal di Kota Bekasi berhenti beroperasi secara menyeluruh. Dilansir dari akun Instagram @transpatriot_, koridor 2 rute Wisma Asri – Sumber Arta dan koridor 3 rute Vida – Summarecon terlebih dahulu diberhentikan pada tanggal 15 Maret 2021, disusul koridor 1 rute Harapan Indah – Terminal Bekasi pada tanggal 21 Maret 2021.

Menurut keterangan dari akun Instagram @transpatriot_ penghentian operasional disebabkan karena akan dilakukan upaya penataan administratif dan pengembangan meningkatkan pelayanan Trans Patriot.

Berdasarkan hasil wawancara oleh Pojok Bekasi kepada Juru Bicara Perusahaan Daerah Mitra Patriot, Iqbal Daut pada Minggu (21/3) kemarin, berhentinya operasional bus Trans Patriot hanya sementara waktu. Beliau menambahkan bahwa tidak beroperasinya Trans Patriot ini dilakukan karena akan diatur penataan sektor internal seperti perubahan nama, bergantinya status badan hukum, serta mengisi kekosongan jabatan direksi dan badan pengawas. (RED/EPP)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: