KAI Ganti Direktur Utama KAI Commuter

KRL KAI Commuter
Ilustrasi KRL KAI Commuter | Foto: RED/Muhammad Pascal Fajrin

[22/3] KAI melakukan perombakan pada struktur pejabat di KAI Commuter (KAIC). Seperti dilansir dari fanpage KAI Commuter, setidaknya ada dua posisi jabatan di KAIC yang dirombak oleh KAI di antaranya adalah Direktur Utama serta Direktur Keuangan dan Administrasi.

Jabatan Direktur Utama KAI Commuter yang sebelumnya dipegang oleh Wiwik Widayanti sekarang dipegang oleh Mukti Jauhari yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama KAI Bandara. Sementara jabatan Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Commuter yang sebelumnya dipegang oleh M. Widodo sekarang dipegang oleh Adang Sujana yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Wisata.

Berdasarkan informasi yang Tim REDaksi peroleh, jabatan ini sendiri sudah dilakukan sejak 17 Maret 2021 lalu. Selain KAI Commuter, KAI juga melakukan rotasi jabatan di sejumlah anak perusahaan lainnya. Seperti jabatan Presiden Direktur KAI Wisata yang sebelumnya dipegang oleh Totok Suryono saat ini dipegang oleh Hendy Helmy yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut KAI Logistik.

Sementara jabatan Dirut KAI Logistik sendiri saat ini dipegang oleh Ahmad Malik Syah yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Logistik. Diharapkan dengan adanya rotasi jabatan ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan serta menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan kepada pelanggan.(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “KAI Ganti Direktur Utama KAI Commuter

  • Senin, 22 Maret 2021 pada GMT+0700 20:44
    Permalink

    Yeii, selamat ya KAIC sudah ganti dirut, semoga saja KAIC bisa marahin anti railfans & sepupu saya dari Serang ya KAIC

    Balas

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: