Berita KAIndonesiaKAI Commuter

KAI Ganti Direktur Utama KAI Commuter

KRL KAI Commuter
Ilustrasi KRL KAI Commuter | Foto: RED/Muhammad Pascal Fajrin

[22/3] KAI melakukan perombakan pada struktur pejabat di KAI Commuter (KAIC). Seperti dilansir dari fanpage KAI Commuter, setidaknya ada dua posisi jabatan di KAIC yang dirombak oleh KAI di antaranya adalah Direktur Utama serta Direktur Keuangan dan Administrasi.

Jabatan Direktur Utama KAI Commuter yang sebelumnya dipegang oleh Wiwik Widayanti sekarang dipegang oleh Mukti Jauhari yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama KAI Bandara. Sementara jabatan Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Commuter yang sebelumnya dipegang oleh M. Widodo sekarang dipegang oleh Adang Sujana yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Wisata.

Berdasarkan informasi yang Tim REDaksi peroleh, jabatan ini sendiri sudah dilakukan sejak 17 Maret 2021 lalu. Selain KAI Commuter, KAI juga melakukan rotasi jabatan di sejumlah anak perusahaan lainnya. Seperti jabatan Presiden Direktur KAI Wisata yang sebelumnya dipegang oleh Totok Suryono saat ini dipegang oleh Hendy Helmy yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut KAI Logistik.

Sementara jabatan Dirut KAI Logistik sendiri saat ini dipegang oleh Ahmad Malik Syah yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Logistik. Diharapkan dengan adanya rotasi jabatan ini dapat meningkatkan kinerja perusahaan serta menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan kepada pelanggan.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


One thought on “KAI Ganti Direktur Utama KAI Commuter

  • Yeii, selamat ya KAIC sudah ganti dirut, semoga saja KAIC bisa marahin anti railfans & sepupu saya dari Serang ya KAIC

    Balas

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×