XL Axiata Putus Dengan Tower Bersama Group, Pengguna XL Tak Dapat Jaringan di Terowongan MRT Jakarta

Ilustrasi XL Axiata | Foto: Warta Ekonomi

[12/3] Tidak tercapainya kesepakatan antara XL Axiata dengan Tower Bersama Group membuat pengguna XL yang naik MRT Jakarta tidak mendapat jaringan terutama di stasiun bawah tanah. Seperti dilansir dari rilis pers MRT, XL Axiata menarik diri dari kerjasama dengan Tower Bersama Group sejak 4 Maret 2021 lalu.

Meskipun XL dan Axis merupakan dua operator seluler yang berada di bawah naungan XL Axiata, namun saat ini berdasarkan informasi yang Tim REDaksi telusuri di media sosial, hanya operator XL yang dikeluhkan tidak mendapatkan sinyal di stasiun bawah tanah MRT Jakarta.

Direktur Utama MRT Jakarta Wiliam Sabandar menyesalkan keputusan XL Axiata yang menarik kerjasama dengan Tower Bersama Group. Guna mengatasi permasalahan ini, pihak MRT Jakarta menyediakan layanan WiFi gratis di area concourse di 13 stasiun.

Meski demikian, untuk pengguna operator lain seperti Telkomsel, Indosat, Smartfren, dan Tri tetap bisa mengakses jaringan di stasiun bawah tanah MRT Jakarta seperti biasanya.(RED/BTS)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: