Berita KAIndonesiaKereta ApiMRT Jakarta

Ulang Tahun ke-13, MRT Jakarta Adakan Pameran Lukisan di Fatmawati

Pameran lukisan 13 tahun MRT Jakarta
Pembukaan pameran lukisan yang menjadi bagian acara 13 tahun MRT Jakarta | Foto: MRT Jakarta

[18/6] Memperingati hari ulang tahun ke-13, MRT Jakarta mengadakan acara pameran lukisan di Stasiun Fatmawati. Pameran ini bekerja sama dengan Museum Basoeki Abdoellah untuk memamerkan reproduksi tujuh karya lukisan Basoeki Abdoellah.

Dilansir dari rilis pers mereka, acara yang diselenggarakan di Stasiun Fatmawati ini akan berlangsung dari 17 Juni kemarin hingga 1 Juli 2021 mendatang. Acara ini dibuka oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta Muhammad Effendi, di mana ia menyampaikan apresiasi terhadap acara tersebut.

Ia mengatakan selain acara pameran lukisan, juga terdapat acara lomba menggambar, kelas menggambar, dan photo booth. Lomba menggambar tingkat SD akan diselenggarakan pada Sabtu, 26 Juni mendatang, sementara kelas menggambar ada tiap hari selama pameran pukul 14.00-20.00. Sedangkan photo booth tersedia setiap akhir pekan pada pukul 09.00-13.00 di hari Sabtu dan 13.00-17.00 di hari Minggu.

Selain pameran ini, juga terdapat beberapa acara lain yang MRT Jakarta selenggarakan untuk peringatan ulang tahun ke-13 mereka. Seperti misalnya pameran foto “Kilas Balik Perjalanan 13 Tahun PT MRT Jakarta” di Stasiun Bundaran HI pada 17-30 Juni, pengumpulan karya seni bertema “Bangkit dan Berkelanjutan” yang akan tayang di LCD MRT Jakarta, dan sesi bincang-bincang bertajuk “Inspirasi Untuk Bertranformasi” pada Youtube MRTv Jumat, 18 Juni 2021.

Sebagai informasi, meskipun MRT Jakarta baru beroperasi sejak Maret 2019, perusahaannya sendiri telah berdiri dari 17 Juni 2008 atau 13 tahun silam. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×