Berita KAIndonesiaKereta ApiMRT Jakarta

HUT ke-76 Republik Indonesia, MRT Jakarta Sumbang 76 Tabung Oksigen

Penyerahan tabung oksigen MRT
Penyerahan tabung oksigen oleh MRT Jakarta dan WeCare.id kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta | Foto: MRT Jakarta

REDigest.web.id, 18/8 – Bentuk solidaritas MRT Jakarta terhadap masyarakat yang terdampak pandemi masih berlanjut. Sebagai bentuk kontribusi selama pandemi COVID-19, kali ini MRT Jakarta menyumbang sebanyak 76 tabung oksigen ke sejumlah rumah sakit umum di DKI Jakarta.

Berdasarkan siaran pers MRT Jakarta, dalam menyumbangkan tabung oksigen ini MRT Jakarta berkolaborasi dengan platform WeCare.id. Seremonial penyerahan tabung oksigen ini berlangsung pada Senin (16/8) di Kantor Pusat MRT Jakarta Wisma Nusantara.

Penyerahan 76 tabung oksigen ini dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar dan CEO WeCare.id Gigih Septianto kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Acara ini juga dihadiri secara daring oleh sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

William berterimakasih atas segala dukungan dari berbagai pihak sehingga donasi tabung oksigen dapat terlaksana. Ia menambahkan kegiatan ini merupakan upaya Sinergi untuk Jakarta oleh MRT Jakarta bersama mitranya, yang bermulai dari vaksinasi dan berlanjut dengan donasi tabung oksigen. Ia berharap hal ini bisa bermanfaat dan menjadi bagian upaya menanggulangi pandemi COVID-19. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×